Thursday 3 December 2009

Anak Indigo dan Ramalan 2012



Hehehe... Seru juga ya melihat persepsi masing-masing orang terhadap apocalypse 2012. Padahal bisa jadi habisnya kalendar Maya sama saja seperti habisnya kalendar di rumah kita. Kalau sudah sampai 31 Desember, ya tinggal beli lagi aja kalender baru di toko buku (nothing happens). Atau kalau kalender Maya sudah habis 2012 nanti, ya tinggal beli aja kalender Maya dari tahun 2012 sampai tahun 7137. Hehehe... Sayangnya peradabannya sudah keburu punah, kalau tidak, mungkin banyak dijual kalender-nya.

Anyway, biar bikin seru-seruan aja, salah satu ramalan tentang 2012 adalah terjadinya perubahan tingkat kemanusiaan manusia. Kalau imajinasi saya (bukan untuk di perdebatkan ya), inget kan kalau ada 2 versi keberadaan manusia di bumi, yaitu versi penciptaan Adam dan Hawa serta versi evolusi Darwin. Kesamaan dari kedua versi tersebut hanya satu yaitu sama-sama sepakat ada SAAT dimana Adam lahir atau ada SAAT dimana manusia menjadi manusia (bernalar dan berpikir dan berteknologi).

Jadi saya ber-imajinasi, saat itu mungkin adalah tahun 3113 SM yang merupakan awal dari Jaman Silver. Dimana pada saat itu terjadi perubahan terhadap tingkat kemanusiaan manusia (manusia pertama diciptakan, atau manusia menjadi manusia seperti kita sekarang ini). Nah dari 3113 SM - 2012 M, adalah jaman seperti yang kita jalani sekarang. Dimana manusia sudah menjadi mahluk yang tingkatannya telah meninggalkan jauh mahluk2 hidup lainnya di dunia. Ya kan?

Nah Jaman Keemasan akan di mulai dari 2012 - 7137 M, dimana tingkat kemanusiaan akan meningkat lagi dari kondisi kita sekarang ini. Nah loh.. Maksudnya manusia akan menjadi seperti apa lagi nih? Nah ramalan beberapa orang mengatakan bahwa, menjelang masa keemasan manusia, sedang terjadi pemurnian peradaban manusia (pra-keemasan)dari tahun 1992 - 2012. Dan ternyata, dari hasil penelitian terungkap bahwa sejak 1992, 85% - 95% anak-anak yang lahir sesudahnya adalah anak-anak INDIGO yang memiliki kemampuan lebih dari manusia normal sekarang ini. Bahkan persentase-nya makin meningkat yang mungkin tahun 2009 ini semua anak yang lahir 99% INDIGO. Hehehe.. Seru kan?

Jadi mungkin (hanya mungkin), tahun 2012 bukan kiamat duniawi seperti yang di ramalkan beberapa orang dan di seru-serukan oleh film 2012, tapi adalah masa dimana terjadi perubahan tingkat kemanusiaan manusia. Ramalan Nostradamus juga mengatakan bahwa dunia akan di pimpin oleh manusia-manusia bertutup kepala biru loh. Mungkin maksudnya adalah bahwa dunia akan di pimpin oleh manusia-manusia indigo yang memancarkan aura indigo (nila) di kepalanya. Sayangnya warna indigo belum dikenal oleh Nostradamus jadi dia menyebutnya biru.

Hehehe... hayoo.. Berarti ibu-ibu yang melahirkan tahun 2009 ini dan setelahnya, anaknya adalah anak indigo.. Dan berarti semua orang tua dari anak yang lahir tahun 2009 - 2012 harus belajar memahami indigo kalau gak mau salah membimbing si kecil.. hehehe..

Tidak pernah ada salahnya untuk memperluas wawasan selama kita mampu untuk melihat the silver lining in the clouds.. :) cheers ...

Bapaknya Olga

No comments: