Saturday 5 November 2011

INDOVISION loh.. Bukan yang lain..

Ah weekend.. Asiikk.. Istirahat dulu di rumah sambil main dengan Olga dan Ivo.. :)

Tapi, ooppsss INDOVISION-nya error.. Baru tahu kalo sudah seminggu ini sinyal Indovision hilang di siang hari..
Wah gawat, langsung deh call ke customer care-nya dan sepeti biasa disambut dengan permintaan untuk menunggu sambil mendengarkan musik..

1 menit lewat.. 2 menit lewat..3 menit lewat gak ada yang angkat. Langsung ganti nomor dari 021 500900 ke 021 5050 9988. Masih gak diangkat juga.
Ganti lagi ke nomor 021 581 9988 masih gak diangkat juga. Aduuuhh gimana nih?
Akhirnya kita batal deh nonton Indovision yang selalu kita bayar rutin setiap bulan walaupun ada atau tidak ada sinyal.. :(

Memang di Indonesia masih banyak perusahaan yang masih FOKUS di menjual dan belum fokus di bagaimana mempertahankan layanan.
Salah satunya ya Indovision ini. Ketika saya coba call ke bagian marketing-nya, tidak ada 5 detik langsung diangkat. Tapi begitu ke bagian pengaduan teknis sampai 5 menit tidak diangkat.
Jadi memang menyedihkan. Sepertinya memang menurut saya layanan Indovision jelek. Kualitas layanan teknisnya jelek + kualitas layanan pelanggan-nya juga jelek (menurut saya ya).

Kemarin juga sempat service mobil di HONDA.. Ampun-ampun deh.. Pengaturan pelayanan pelanggan di HONDA Bintaro jelek sekali. Antrian sampai lama.
Beda dengan AUTO2000 yang terlihat memperhatikan hal ini karena menentukan kepuasan pelanggan untuk beli lagi produk TOYOTA.

Overall, banyak bisnis di Indonesia masih salah strategi. Dipikirnya jualan itu hanya sekali beli. Masih belum tahu kalau dampak ketidakpuasan-lah yang membuat banyak perusahaan terjungkal.
TELKOM pernah pasang harga mahal untuk pasang baru, tapi kemudian sadar kalo duitnya bukan dari situ, tp dari penggunaan telpon. Oleh karena itu biaya pasang baru dikurangi secara drastis.

Tapi INDOVISION ternyata belum bisa melihat hal ini.. So buat yang berlangganan dan akan berlangganan Indovision, siap2 bersabar ya..

Bapake Olga & Ivo
Bintaro - 5 Nov 2011

3 comments:

mrpray2000 said...

301010 927 161 No. Pelanggan
tanggal 18 september 2011 s/d 22 November saya diklat ke bogor
sehingga periode pembayaran 14 September s.d 13 November 2011
selama 2 bulan saya tidak dikenakan tagihan karna sudah diputus,
Terakhir saya bayar periode 14 November 2011 s.d 13 Desember 2011.
Selanjutnya tanggal 20 Desember 2011 saya diklat lagi ke Bogor
dan baru pulang 8 Januari 2012,,pada tanggal 13 Januari 2012
saya ke Indovision untuk bayar periode 14 Januari 2012 s.d 13
Pebruari 2012,,
Pertanyaan kenapa saya masih ditagih pembayaran periode 14
Desember 2011 s.d 13 Januari 2012 padahal tanggal 19 Desember
2011 siaran sudah diputus?

Olga Wiyar Haksami said...

Dear "mrpray2000" di Pekanbaru,

Saya sudah coba contact indovision untuk segera menghubungi bapak..
Menurut informasi awal dari pihak Indovision, walaupun periode tagihan tertulis tanggal sekian sampai tanggal sekian, sebenarnya yang ditagihkan hanya tanggal2 aktif pada periode tersebut (tidak full 1 bulan).
Untuk jelasnya mungkin nanti staff dari Indovision yang akan menghubungi bapak.

Semoga permasalahan bapak bisa segera diselesaikan ya pak.. Soalnya senewen juga kalo sudah membayar tapi layanannya buruk.. :)

Salam,
Bapaknya Olga

Anonymous said...

ah yang bener??? saya kapok pake indovision, ngaco, CS nya jutek... sekarang pake NExmedia puas tuh, mending ganti aja deh yang komplain mulu soal Indovision....