Thursday 23 October 2014

Cara Mudah dan Murah Kirim Dokumen dan Paket ke Seluruh Indonesia

Halo semua...

Hanya mau share informasi yang pasti sangat berguna bagi kita yang selama ini kesulitan kalau mau kirim dokumen atau paket karena tidak tahu mau mengirim dimana.

Ternyata saat ini ALFAMART, ALFAMIDI dan ALFAEXPRESS sudah menyediakan layanan pengiriman dokumen dan paket loh. Asik kan?






















Jadi sekarang kalau mau kirim lamaran kerja, mau kirim dokumen-dokumen, mau kirim oleh-oleh untuk sudara-saudara dan mau kirim barang-barang dagangan bisnis online kita, cukup tinggal datang ke outlet Alfamart, Alfamidi dan Alfaexpress yang terdekat dari rumah kita. Mudah kan?

Caranya simple kok, tinggal datang ke kasir Alfamart/Alfamidi/Alfaexpress, lalu katakan kita mau kirim dokumen/paket. Nanti kita akan diminta untuk mengisi Form Pengiriman Barang. Setelah selesai, data lalu diinput dan bukti kiriman di cetak, selesai deh. Nanti dokumen / paket kita, langsung dikirim ke alamat rumah penerima loh. Sederhana kan?

Dari sisi harga juga kompetitif kok. Dibandingin dengan jasa pengiriman lainnya yang selama ini ada, harganya lebih murah. Hemat kan?

Ayo tunggu apa lagi...

*Saat ini toko-toko yang bisa menerima paket yang mau kita kirim, baru toko-toko di wilayah Jabodetabek. Untuk kota tujuan tetap ke SELURUH INDONESIA (langsung ke alamat penerima)


No comments: