Wednesday 9 April 2008

Nalar bayi


Memang menyenangkan sekali untuk melihat tumbuh kembang anak. Baik itu secara fisik ataupun secara mental.

Tadi malam Olga marah dengan bapaknya. Kejadiannya adalah ketika ibunya sedang berusaha mem-bobo-kan Olga trus bapaknya yang ikut2an tidur2an disampingnya mengajak bermain Olga. Akibatnya, Olga yang tadinya mata-nya sudah 5 watt (malah lebih menyerupai sentir kehabisan minyak), jadi segar bugar lagi dan duduk sambil tersenyum manis.

Akibatnya bisa ditebak... ibu-nya "nesu" sambil pura2 tersedu-sedu. Nah pada saat itu, Olga langsung terdiam dan menatap ibunya dengan penuh arti. Dia merasa ibunya sedih karena bapaknya mengganggu acara bobo dia dan ibu-nya. Sesaat kemudian, seorang bayi berusia 14 bulan itu duduk membelakangi bapaknya sambil menepuk-nepuk bapaknya supaya menjauhi ibunya yang sedang sedih. Dari tetepan matanya dia seperti berkata "bapak nakal... kesana dulu". Baru kemudian ketika bapaknya meminta maaf dan ibunya mulai tersenyum, Olga mengijinkan bapaknya untuk mendekat dan akhirnya kita semua tidur2an berdekat2an sampai si Olga mungil tertidur dengan nyenyak.

Wuih... menyenangkan sekali melihat-nya... besok2 kalau ada masalah keluarga bisa deh berkonsultasi sama anaknya... hehehe...

Bapaknya Olga ... Didi

No comments: