Sunday 6 April 2008

Six Sense


Tepatnya pada tanggal 8 February 2007, putri kami yang tercinta lahir di dunia ini diutus oleh Tuhan untuk menemani dan mendampingi saya dan istri saya dalam menjalani hidup ini. Beruntung kami sudah "diamanatkan" nama Olga Wiyar Haksami. Olga adalah nama baptis seorang ratu rusia yang baik hati dan Wiyar Haksami berarti pemberi maaf yang sebesar-besarnya. Beruntung nama Wiyar tidak membuat dia memiliki tubuh yang lebar... :)

Sebagai ayah baru saya sempat lupa menguburkan ari2-nya ketika lahir dan malah saya masukkan ke freezer di kamar rumah sakit (maksudnya biar awet sebelum dibawa pulang). Mungkin karena itu sampai sekarang Olga (begitu kami memanggilnya) tahan sekali dengan suhu dingin. Hehehe... gara2 bapaknya...

Menurut informasi yang kami dapat dari seseorang yang mempunyai "six sense", Olga mempunyai seorang pendamping (yang tidak terlihat mata). Pendamping ini seperti seorang malaikat penjaga yang memberi tahukan ke Olga tentang pribadi siapapun yang hendak berkenalan dengan Olga. Itu membuat Olga menjadi tidak mudah untuk akrab dengan orang lain. Jadi dia bisa saja tidak mau di dekati oleh saudara dekat walaupun sampai jingkrak2 narik perhatian sambil bawa kado. Tetapi dia bisa saja menjadi akrab sekali dan tersenyum dengan tukang antar gas / aqua yang baru dilihatnya. Dan karena sampai sekarang olga masih mumbling (bicara tidak jelas) maka kita beri nama sang pendamping itu "Gloria" ... moga2 dia perempuan, kalau laki mungkin tidak akan menerima diberi nama Gloria.

Dari pengalaman yang dimiliki informan kami, dikatakan bahwa tidak semua anak memiliki pndamping seperti Olga. Olga akan memiliki kemampuan lebih dibanding manusia normal pada umumnya. Tapi sampai sekarang kami masih menanti dan bersiap2 untuk menghadapi seperti apa kelebihan2 seperti yang dimaksudkan tersebut.

Saya sering mendengar istilah Indigo Child kemudian yang terbaru Crystalline Child (bener gak nih spelling-nya)... Ada yang bilang ini adalah kondisi tidak normal dan ada yang bilang ini adalah kondisi yang normal... (fiuh...)

Bagi kami Olga tetap seorang malaikat yang diutus Bapa di Surga untuk menjagai keluarga kami (bukan kami yang menjagai Olga dong hehehe...). Dan kami menyayangi dia seperti kami juga menyayangi Bapa di Surga...

Bapaknya Olga ... Didi

1 comment:

Anonymous said...

wah siapa tau nanti gedenya bisa bikin film "the charmed II" ...gantiin Tiffany Maber Tiesa